Technology

test

Kutukan Timnas indonesia bagi vietnam


INFONEWSSI- Timnas Indonesia tampaknya benar-benar menjadi mimpi buruk Vietnam. Dalam dua turnamen terakhir Tim Negeri Paman Ho selalu gagal melangkah ke semifinal.

Lalu apa hubungannya dengan Timnas Indoensia? Dalam SEA Games 2017 Vietnam yang melaju cepat di awal turnamen harus tergelincir di akhir babak grup.

Vietnam yang menang 4-0 atas Timor Leste, lalu Kamboja (4-1), dan Filipina (4-0) harus bermain imbang 0-0 dari Indonesia. Sialnya di laga penentuan, Vietnam harus takluk 0-3 dari Thailand dan gagal melangkah ke semifial.

Ternyata hal itu juga dialami oleh tim U-18 Vietnam. Gagal di awal laga, namun Paman Ho Muda malah gagal mencium aroma semifinal Piala AFF U-18.

Padahal Vietnam merajai tiga pertandingan awal. Mereka menang 8-0 atas Brunei, lalu menang 5-0 atas Filipina, dan 3-0 dari Indonesia. Lagi-lagi usai meladeni Indonesia Vietnam seperti apes.

Bertanding melawan tuan rumah Myanmar dan hanya butuh hasil seri, Vietnam malah tergelincir dan kalah 1-2. Tentu saja, kekalahan tersebut membuat The Red Star gagal lolos ke semifinal dan membiarkan Myanmar menemani Indonesia.

Selang 20 hari Vietnam tampaknya mendapat jinx alias nasib sial, saat berhadapan dengan Indonesia. Boleh dibilang, tahun ini Vietnam tidak berjodoh di turnamen jika bertemu Skuat Garuda.
Kutukan Timnas indonesia bagi vietnam Kutukan Timnas indonesia bagi vietnam Reviewed by Infonewssi on 2:12 AM Rating: 5

No comments:

Contact


Powered by Blogger.