Technology

test

Kaki kanan Rossi patah, harus rela absen di misano


INFONEWSSI- Pembalap MotoGP terkemuka mengatakan latihan sepeda antara akhir pekan perlombaan adalah "berbahaya" namun merupakan sebuah kebutuhan, menyusul kecelakaan yang telah mengakhiri semua harapan Valentino Rossi pada 2017.

Rossi mematahkan kaki kanannya saat berlatih motorcross motor Kamis lalu.

Dengan waktu pemulihan minimal 30-40 hari, dia kemungkinan akan melewatkan putaran akhir pekan ini di Misano, tapi juga balapan berikut diAragon.

Sebelumnya di musim ini, Rossi mengalami trauma dada dan perut dalam insiden pelatihan motorcross yang berbeda, menjelang balapan Mugello.

Dia berhasil finish keempat dari akhir pekan Grand Prix Italia, namun dia mengakui cedera yang dideritanya membuatnya kehilangan podium.

Ditanya apakah luka Rossi adalah tanda bahwa beberapa jenis pelatihan sebaiknya dihindari?.

"Saya pikir kita harus berlatih dengan motor yang berbeda dan karena motor yang berbeda kita tidak bisa banyak melakukan test di MotoGP dan kita harus fit," kata pemimpin poin Andrea Dovizioso.

"Pasti berbahaya, kita harus mencoba untuk tidak mengambil terlalu banyak risiko, tapi jika Anda ingin memperbaiki situasi Anda, Anda harus menekan - mungkin tidak 100%, tapi hampir 100%. Dan ini bisa terjadi"

"Ini adalah sesuatu yang sayangnya itu mudah terjadi, tapi saya yakin ini satu-satunya cara untuk siap di MotoGP."

Rekan satu tim Yamaha Rossi Maverick Vinales menambahkan bahwa "tidak mungkin cocok jika Anda hanya tinggal di sofa", sementara Marc Marquez dari Honda mengatakan: "kadang kadang saya benci ketika saya membaca 'mengapa Anda mengendarai sepeda motor, itu berbahaya ? '

"Ini bagian dari pekerjaan kita. Tentu kita ingin berada di pantai dan hanya bersantai, tapi di sana Anda tidak bisa meningkatkan kemampuan Anda.

"Dan untuk meningkatkan keterampilan Anda, Anda perlu mengendarai sepeda dan berlatih di rumah." SALAM
Kaki kanan Rossi patah, harus rela absen di misano Kaki kanan Rossi patah, harus rela absen di misano Reviewed by Infonewssi on 10:16 AM Rating: 5

No comments:

Contact


Powered by Blogger.