Technology

test

Tekuk FILIPHINA 7-0 MYANMAR berpeluang lolos semifinal


INFONEWSSI- Timnas U-19 Myanmar meraih kemenangan telak di laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017. Melawan Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9), Myanmar menang dengan skor 7-0.

Hasil ini diperoleh setelah terus-menerus menekan. Filipina sempat memberi perlawanan sengit di awal laga.

Timnas U-19 Myanmar hampir membuat gol pada menit ke-28. Bola yang diangkat dan melewati Quincy Boltron Kammeraad mengarah ke gawang, namun bisa dibuang bek Filipina.

Sementara itu bola sepakan ke pojok atas ditepis Quincy pada menit ke-30. Myanmar menjebol gawang Filipina pada menit ke-39, namun tak disahkan sebagai gol.

Myanmar tetap buntu di babak pertama. Tujuh gol baru dicetak pada babak kedua.

Hasil ini membuat Myanmar mengoleksi enam angka dari tiga pertandingan. Jumlah poin sama dengan Indonesia, namun Myanmar lebih baik dalam selisih gol sehingga merebut posisi kedua.

Myanmar mencatatkan selisih gol plus 13, sementara Indonesia plus tujuh setelah menelan kekalahan 0-3 dari Vietnam di laga ketiga.

Myanmar masih berpeluang untuk lolos ke semifinal. Seperti halnya Indonesia.

Myanmar selanjutnya menghadapi tim yang relatif lebih sulit Vietnam, yang telah mengoleksi sembilan poin. Laga dijadwalkan Rabu (13/9). Di laga lain, Indonesia bertemu Brunei. SALAM
Tekuk FILIPHINA 7-0 MYANMAR berpeluang lolos semifinal Tekuk FILIPHINA 7-0 MYANMAR berpeluang lolos semifinal Reviewed by Infonewssi on 7:16 AM Rating: 5

No comments:

Contact


Powered by Blogger.