Technology

test

Hero paling mudah dikuasai #part 1. RAFAELA


INFONEWSSI- Rafaela adalah hero support/healer yang sangat ramah buat pengguna. Perdebatan mana yang lebih hebat antara Rafaela dan Estes memang sering terjadi namun kami kira semuanya setuju Rafaela lebih mudah dikuasai.

Pertama, skill pertama Rafaela itu digunakan bukan untuk membunuh lawan namun fungsi utamanya adalah memperlambat musuh. Skill ini juga bisa jadi poke (nyicil HP) tapi fungsi utamanya ada di Slow nya yang berguna untuk mengejar atau lari dari kejaran musuh.

Skill kedua dari Rafaela juga sudah cukup baik tanpa item satu pun. Skill ini fungsi utamanya untuk menyembuhkan kawan alias heal. Ia juga bisa digunakan untuk mempercepat pergerakkan kawan-kawan di sekitarnya.

Jadi, sama seperti skill pertamanya, kamu bisa pakai ini untuk kabur dan mengejar musuh. Lalu bagaimana dengan skill terakhirnya? Skill terakhirnya mungkin bisa dibilang kurang bagus karena waktu casting yang cukup lama, jadi mudah dihindari.

Namun demikian, kamu harus membiasakan diri dengan timing skill ketiga tadi. Jika sudah terbiasa, skill ketiga ini bisa sangat berguna di team fight.

Untuk hero yang di bahas dalam #part2 adalah BALMOND. Tunggu besuk minggu ya.
SALAM
Hero paling mudah dikuasai #part 1. RAFAELA Hero paling mudah dikuasai #part 1. RAFAELA Reviewed by Infonewssi on 10:55 AM Rating: 5

No comments:

Contact


Powered by Blogger.